berita sumut

Camat Beringin Merima Bantuan Bibit Buah Dari Alumni Universitas Syiakuala Sumut

Admin 2 | Senin, 08 April 2019 - 14:23:09 WIB | dibaca: 804 pembaca

Gambar :.pemberian bibit oleh Alumni Universitas Syiakuala Sumut ketuanya Marginjan Batubara di dampingi rombonga ,camat Beringin Ayub S.Sos sekcam Camat Bering Iskandar Sayuti Siregar ,koramil 23 Beringin Junaidi dan para kades kecamatan Beringin. (Foto Awal Sk)

Beringin Deli Serdang - Camat Beringin Ayub S.sos .MSISabtu 6/4  menerima bantuan bibit  Jambu Air  sebanyak 2000 pokok  dari Alumni Syiakuala Sumatra Utara ((Sumut ), kepada desa Sidourip,Pasar V Kebun Kelapa ,Pasar 6 Kualanamu dan desa Karang Anyar  kecamatan Beringin Deli Serdang (DS).

Penyerahan berlangsung di belakang   kantor desa Sidourip kecamatan Beringin. Bibit diserahkan  oleh ketua Alumni Syiakuala Marginjang Batubara  beliau mengatakan, guna untuk penghijauan kembali di kecamatan Beringin khususnya, sudah  langkanya penamaman pohon di kecamatan ini  ujarnya. Disamping itu  penghijauan juga mrnghasilkan buah yang bermamfaat untuk masyarakat. Hadir dalam penerimaan bibit tersebut camat Beringin  Ayub S.Sos didampingi Iskandar Sayuti Siregar,kiramil 23 Beringin Junaidi,dan para kades Sekecamatan Beringin.

Camat Beringin akan membagikan bibit tersebut ke desa -desa yang ada di kecamatan Beringin. Camat sangat berterima kasih kepada Alumni Syiakuala yang telah peduli terhadap lingkungan, dan bisa menyelamatkan bumi dengan adanya penghijauan. Camat Beringin Ayub S.Sos  juga berharap kepada Alumn, program seperti ini harus sering di lakukan supaya di samping penghijauan  juga terjaga dari Abrasi dan Erosi juga bermanfaat untuk manusia.

Dengan hal senada kades Sidourip H.Sugiono : bantuan bibit tersebut akan di berikan kepada masyarakat di anjurkan menamamnya di pekarangan rumah masing _masing  ,sekaligus kades mengucapkan terima kasih atas pemberian bibit tersebut semoga bermamfaat bagi masyarakat.

(Awal Sk)










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)