Berita Pers

Kelompok Tani KSB Emplasmen Kualanamu gelar Rapat

Admin 2 | Selasa, 22 Januari 2019 - 09:19:35 WIB | dibaca: 769 pembaca

acara rapat kelompok tani KSB .desa Emplasmen Kualanamu

LSMKPK RI - Kelompok Tani Kualanmu Sejahtera Bersatu (KSB)  desa Emlasmen Kualanamu kecamatan Beringin Deli Serdang (DS)  Minggu 20/1  menggelar rapat membahas tentang memamfaatkaan lahan yang sudah lama di kelola lelompok tani tersebut yang harus di pergunakan dengan baik.

Acara dimulai pukul 15 wib  acara rapat  dusun 2  desa Emplasmen Kualanamu  di rumah ketua kelompok tani KSB . ,Jumlah anggota yang hadir lebih kurang 60 orang.

Ketua kelompok tani KSB Rahmat menyampaikan kemedia,lahan   yang ada saat ini akan di kelola supaya masyarakat dapat mendapatkan hasil dengan menam ubi, jagung, kacang panjang dan yang lainnya ,jadi lahan yang ada ini tidak akan sia- sia lagi, sehingga masyarakat dapat menikmati,menambah penghasilani untuk memenuhi keluarga masing masing.

Ketua menegaskan lahan yang ada ini harus dijaga dengan baik  jangan ada di kuasai oleh orang lain , yang  sifatnya mementinkan diri sendiri dengan mengatas  namakan masyarakat,bersama  sama mempergunakan lahan yang ada.   Karena lahan tersebut di percayakan  kepada kelompok tani KSB  , berdasarkan nama nama yanga ada didalam surat yang ada  tersebut  pembahagiannya berdasarkan titik dominatif . 

Orang bisa melihat begitu megahnya berdiri pamlet Yang bertuliskan Kelompok tani KSB yang disahkan .
Marilah kita kelola Lahan ini dengan baik supaya menghasilkan. Dengan adanya rapat  tersebut utuk membangkitkan semangat para kelompok tani, selama lebih kurang 3 bulan tidak melakukan kegiatan.

Mari kita bersatu, satukan niat jangan mau kita di propokasi  dan diadudomba sesama kita .Kegiatan kelompok tani  kita tetap berjalan , walaupun sebahagian kawan kawan kita di keriminalisasi ,itu merupakan hal yang biasa di dalam sebuah perjuangan, Tak berapa  lama lagi  saudara kita yang ditahan  lagi akan keluar .Mari satukan tekat jangan ada pergaduhan mamfaatkanlah lahan tersebut yang sesuai dengan pembahagian yang sudah di tentukan, ujar ketua.

LSMKPK RI.










Komentar Via Website : 2
kupasterang
05 Agustus 2021 - 11:36:48 WIB
Thank you admin for the very useful information and articles.
I hope this website will increasingly attract readers
who are happy with the material that has been delivered.

I want to share a website that also has the potential
to be used as a reference source according to your reading interest,
you can try to see and get the content of the article.
www.kupasterang.com
https://www.kupasterang .com/search/label/health
thanks you.
AwalKembali 1 LanjutAkhir


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)