Politik

ANAK LUBUK PAKAM JADI ANGGOTA DEWAN

SIAP MEMBANGUN KABUPATEN DELI SERDANG

Admin 2 | Senin, 14 Oktober 2019 - 21:45:54 WIB | dibaca: 794 pembaca

Lubuk Pakam, 
Pelantikan anggota Dewan DPRD Deli Serdang yang dilaksanakan di Aula DPRD DS sebanyak 50 orang dilantik, diambil Sumpah dan Janji, Senin,14 September 2019.
Diantara pelantikan tersebut Bongotan Siburian telah berjuang memperebutkan kursi menjadi anggota DPRD DS dari Partai no.5 Nasdem, dan Bongotan no.Urut.7 di Daerah Pemilihan (Dapil.1) yakni Kecamatan Lubuk Pakam, Kec.Pagar Merbau, Kec.Galang, serta Kec.Beringin dan Kec.Pantai Labu
Dihari pelantikannya diadakan acara syukuran di kediamannya Jl.Tomuan Kecamatan Lubuk Pakam.Ribuan masyarakat bersukacita dengan antuasiasnya mengikuti acara syukuran tersebut, apa lagi diiringi artis Ibu Kota Jakarta dan Kota Medan dengan melagukan tembang hits masingmasing, antara lain : Ementa Voice Trio, Nabasa Trio, Artista Trio, serta Queen Trio, dan Duet Gadis Merpati.
Turut juga hadir Pemimpin Umum Media Koran KUPAS TUNTAS Anggiat Sihite,SE beserta rombongan, Anggota DPRD DS Legimin yang bersamaan dilantik, Ketua Partai Nasdem dan rombongan, Ketua Organisasi Kepemudaan IPK serta rombonga dan tak luput Para Wartawan dari berbagai Media dan LSM yang ada di Deli Serdang.
Bongotan Siburian mengatakan kepada para awak media,  bahwa kita beserta rekan-rekan dari Partai Nasdem siap dan bersama-sama membangun Kabupaten Deli Serdang, dan memberikan kontribusi pemikiran untuk lebih membangun dan lebih memajukan Kabupaten Deli Serdang.
Partai Nasdem siap mengajak dengan Pemerintah bersama-sama bersinergi berjuang dan menambah pembangunan yang sudah ada.
Bongotan Siburian juga mengucapkan terimakasih atas dukungannya serta kepercayaan masyarakat dari Dapil.satu (1) selama ini dan mohon juga di doa kan agar tetap sehat beserta keluarga agar nantinya saya mampu menjalankan tugas menjadi anggota Dewan untuk membangun kabupaten yang kita cintai ini. (Tim)
BalasTeruskan
 










Komentar Via Website : 3
Lucky
10 September 2020 - 22:05:27 WIB
Pantau bisnis secara realtime dengan [url=https://post.app/]aplikasi kasir online toko [/url], kedai kopi dan restoran dengan akurat
Lucky
10 September 2020 - 22:07:57 WIB
Pantau bisnis secara realtime dengan aplikasi kasir online toko kedai kopi dan restoran dengan akurat - https://post.app/
nasi box aqiqah
25 Januari 2021 - 14:22:02 WIB
AwalKembali 1 LanjutAkhir


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)