berita sumut

BAKTI NATAL

Wartawan dan LSM Deli Serdang Berbagi Kasih Ke Yapentra

Admin 2 | Kamis, 21 Desember 2017 - 14:21:57 WIB | dibaca: 1061 pembaca

Wartawan dan LSM  Kabupaten Deli Serdang berbagi kasih melalu bakti Natal ke Yayasan Pendidikan Tunanetra ( Yapentra )Sumatera Utara Tanjung Morawa. Bakti Natal tersebut didorong rasa kepedulian wartawan kepada anak-anak Yapentra .

salut atas kehadiran wartawan dan LSM mengunjungi Yayasan Pendidikan Tunanetra Sumatera yang berada di Kecamatan Tanjung Morawa. yang kami pahami selama ini wartawan hanya mencari masalah bahkan saya pernah diperiksa atas laporan wartawan . namun hari ini , kehadiran wartawan bersama LSM mengunjungi yapentra berbagi dan memberikan tali kasih sungguh luar biasa kata Direktur Yayasan Jabes Silaban.

pihaknya sangat senang dan gembira atas kepekaan wartawan membawa kabar gembira dan nilai positif. hanya 3 hari tanpa persiapan , wartawan dapat memberikan tali kasih , membantu anak-anak tunanetra.

kami sangat bangga atas kepedulian dan partisipasinya . kami berdoa kiranya Tuhanlah yang akan membalas budi baik bapak-bapak kata Jabes Silaban. kedepan Yapentra berharap, wartawan dapat membantu untuk menyampaikan aspirasi sebab Yapentra berkeinginan menemui ketua DPRD Kabupaten Deli Serdang, untuk menyampaikan keberadaan Yapentra yang sangat dekat dengan kantor pemerintahan Kabupaten Deli Serdang dapat mendapatkan perhatian.

Mardi Sijabat SH menyampaikan bagi anak -anak tunanetra jangan berkecil hati, sebab Tuhan punya rencana indah, bagi Tuhan tiada yang mustahil.

saya bangga kecerian yang ditunjukkan anak asuh yapentra, walaupun mereka tidak dapat melihat, namun mereka punya hati yang dapat melihat, katanya.

Gom Ade Sirait selaku penggagas bakti Natal sangat terharu dan menitikkan air mata melihat anak yapentra tegar menghibur serta melantunkan lagu puji-pujian. mereka mengucapkan syukur dan terima kasih atas kehadiran wartawan dan LSM. mereka ingin diexpos ke media agar masyarakat luar dapat melihat keberadaan mereka. 

SUMBER : www.hariancentral.com

harian central










Komentar Via Website : 54
Ciri-Ciri Penyakit Paru-Paru Basah
15 Januari 2018 - 11:24:01 WIB
Dengan banyaknya informasi yang anda sajikan, maka tidak bosen kami mengunjunginya ? https://goo.gl/nkPcLf | https://goo.gl/9euiR0 | https://goo.gl/5OMW1y | https://goo.gl/F9VvoU | https://goo.gl/KyW4Fv
illisciliRs
28 Agustus 2021 - 01:50:44 WIB
Zithromax And Flu
SulsefeMA
28 Agustus 2021 - 20:10:01 WIB
Ritalin Canada
Cascurnuv
30 Agustus 2021 - 07:00:19 WIB
http://buysildenshop.com/ - what does real viagra look like
AwalKembali 123... 6 Lanjut Akhir


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)