berita sumut

Deli Serdang dapat dikatakan Bebas Narkoba

BNNK Deli Serdang TES URIN CALON KADES NEGATIF

Admin 2 | Rabu, 20 April 2016 - 15:52:58 WIB | dibaca: 1382 pembaca

Deli Serdang, Dialog

Hasil tes urin yang dilakukan Badan narkotika nasional kabupaten Deli Serdang (BNNK) terhadap 1061 calon kepala desa di 22 kecamatan se Deli Serdang dinyatakan negatif, hal ini menunjukkan keberhasilan kinerja BNNK atau sebaliknya pemeriksaan yang dilakukan kearah kejahatan Intelektual, ujar  Ketua Forum Anti korupsi Deli Serdang Eko Sopianto kepada media ini Senin 17/4.

Tidak hanya itu, beberapa jajaran satuan perangkat daerah (SKPD) yang sudah diperiksa tes urin oleh BNNK selalu saja nihil pengguna, tidak pernah didapatkan satu aja pengguna Narkoba. Oleh karenanya jika itu benar kita patut acungkan jempol buat kinerja BNNK DS. Namun bila sebaliknya jika BNN melakukan kegiatan tes urin di semua line pemerintahan dan penegak hukum mengandung unsur ajang tarik pucuk, alias pungli, perlukah dilakukan  pemeriksaan.

Bukan tanpa alasan ketua Forum Anti Korupsi Eko Sopianto berkata, sebab maraknya kegiatan tes urin yang dilakukan BNN, selalu menimbulkan tanda tanya. Jika ini perbuatan ini nantinya dianggap pungli "Kejahatan  Intelektual" tentunya harus ada sangsi tegas  terhadap  BNNK, dan dipertanyakan apa apa saja kegiatan yang sudah dilakukannya, ujarnya.

Hal senada juga diungkapkan wakil ketua DPRD DS Apoan Simanungkalit, dirinya menaruh curiga terhadap kinerja BNN yang bersih tanpa mendapat pelaku tes urin yang terindikasi positif gunakan Narkoba. " "kalau begitu berarti Deli Serdang sudah bersih dan bebas Narkoba" ujar praktisi partai politik dari PDI Perjuangan ini. Bahkan sebanyak 1061 calon kades yang diperiksa tidak ada yang terindikasi gunakan Narkoba, kan sudah hebat itu BNNK artinya bisa disimpulkan Deli Serdang sudah bisa dikategorikan BEBAS ARKOBA, ujarnya.

Sebelumnya, kepala BNN di Maluku, lanjut Sopan ditangkap oleh anggotanya pengguna Narkoba, perbuatan ini kan sangat memalukan, untuk itu kepada BNNKabupaten, wakil ketua DPRD DS ini katakan agar cobalah transparan terhadap kegiatan tes urin yang dilakukan. Jangan nanti rakyat jadi marah sehingga tidak percaya lagi terhadap BNN yang sekarang sudah menjadi kementrian.

BNNK DS " Kasus Dicopotnya Kalapas Lubuk Pakam Budi Irianto" Joko Susilo kepala BNNK Deli Serdang, berkeinginan buka bukaan soal tudingan terhadapnya,  Kalapas pernah  ungkap di berbagai media, bahwa anak buah Joko Susilo sering berada di Lapas kelas II  Lubuk Pakam untuk meminta upeti atau setoran dari bandar Narkoba jaringan internasional yang sedang ditahan di sana. Namun sikap Joko Susilo, membantah tudingan Budi Irianto. Bahkan Joko sempat marah atas komentar Budi di berbagai media, " Seharusnya kalapas lubuk pakam bukan hanya di copot namun harus di pecat, katanya".

Informasi warg, Deli Serdang dinyatakan kabupaten peringkat atas   marak perdagangan narkoba, namun aneh jika setiap kegiatan tes urin yang dilakukan oleh BNNK selalu negatif pengguna. Hampir disemua lini PNS kab.DS sudah di tes urin. Baik DPRD, Dinas Pu, bahkan tingkat jajaran SKPD. Bahkan terakhir ada dugaan salah seorang Camat pengguna narkoba, namun rumor berbeda sang camat sudah pernah diperiksa BNNK namun negatif gunakan narkoba, sedangkan informasi dari salah seorang mantan pengguna narkoba beberkan bahwa sang camat merupakan pemakai Narkoba jenis Sabu sabu. (ES)

Ketua Forum Anti Korupsi Deli Serdang, Eko Sopianto, "BNNK lakukan Pungli atau kejahatan Intelektual"  Harus Ditindak"' (ES)










Komentar Via Website : 145
illisciliRs
27 Agustus 2021 - 18:08:53 WIB
cialis effet dose
Cascurnuv
28 Agustus 2021 - 00:06:11 WIB
SulsefeMA
30 Agustus 2021 - 06:44:32 WIB
Comment Durer Plus Longtemps Cours
Phonigelp
09 September 2021 - 12:25:34 WIB
Tadacip In The Us
Occurioumdr
10 September 2021 - 05:18:15 WIB
<a href=https://buystromectolon.com/>buy ivermectin tablets online</a>
Pymnpaynctj
10 September 2021 - 23:52:12 WIB
http://buystromectolon.com/ - ivermectin pour on
UnormanUbDt
11 September 2021 - 11:23:16 WIB
<a href=http://buytadalafshop.com/>Cialis</a>
AssortusaLn
11 September 2021 - 13:27:41 WIB
Xenical Acheter Ligne
AwalKembali 123... 15 Lanjut Akhir


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)