berita sumut

Kepala BNNK Deliserdang Tantang Buka – Bukaan

Mantan Kalapas Lubuk Pakam Tuding Oknum Anggota BNN Kerap Meminta Uang Kepada Togi

Admin 2 | Minggu, 17 April 2016 - 22:58:53 WIB | dibaca: 920 pembaca

Lubuk Pakam-Reportase

Adanya pengakuan mantan Kepala Lembaga Pemasyarakatan ( Lapas) Kelas II B Lubuk Pakam Setia Budi Irianto jika ada oknum anggota BBN yang meminta uang kepada Togi alias Toge napi diamankan saat razia tim gabungan di  Lapas Lubuk Pakam yang mengendalikan peredaran narkoba dari dalam lapas disikapi Kepala BNNK Deliserdang AKBP Joko Susilo.

AKBP Joko Susilo pun menantang Setia Budi Irianto untuk buka-bukaan dan membuktikan siapa oknum BNN yang menerima uang dari Togi. Saat ditemui di Kantor BNNK Deliserdang pada Rabu (13/4) menerangkan jika Togi yang diamankan saat razia memang sudah menjadi intaian BNN pusat ,” Togi merupakan intaian BNN dari Jakarta , tagi sudah dibawa ke Jakarta. Tiga kali pengiriman barang (narkoba) digagalkan dan semuanya milik Togi,” tegas Joko.

Disinggung adanya pernyataan Setia Budi Irianto jika ada oknum BNN  yang menerima uang dari Togi , Joko menegaskan jika apa yang dilakukan Setia Budi Irianto merupakan kebodohan ,” kalau ada pernyataan Budi jika ada personil BNN yang menjumpai Togi meminta uang itu Bodoh,” ujar Joko. Dirinya juga menantang Setia Budi Irianto untuk membuktikan siapa oknum BNN yang meminta uang kepada Togi ,” buktikan siapa orangnya , kalau mau buka – bukaan bagus. BNN mana , saya akan tindak tegas ,” jelas Joko.

 Ditanya apakah masih ada target BNN di Lapas Lubuk Pakam , Joko mengatakan jika masih ada yang diincar BNN didalam lapas. Namun dirinya tidak bersedia mengungkapkan siapa yang menjadi target BNN di lapas Lubuk Pakam,” masih ada lagi yang diincar sama BNN didalam lapas. Seharusnya jangan dicopot tapi dipecat , mereka tidak mungkin tidak tau dimana barang (narkoba) itu ,” kata Joko. Namun saat sejumlah wartawan mewancarainya , Joko meminta stafnya untuk mengabadikan sejumlah wartawan yang sedang mewawancarainya,” bukan kalian saja yang bisa foto- foto , kami juga bisa mengabadikan kalian,” ujar Joko.  

Sebelumnya mantan Kalapas Lubuk Pakam Setia Budi Irianto kepada wartawan mengungkapkan jika ada oknum BNN yang meminta uang kepada Togi. Menurutnya jika informasi ini diperolehnya dari anggotanya.(DS02)










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)