Berita Pers

Oknum Pegawai Kantor Pertanahan Ditangkap Polisi, Begini Reaksi Kementerian ATR/BPN

Admin 2 | Sabtu, 20 November 2021 - 09:52:37 WIB | dibaca: 74 pembaca

Kepala Biro Humas Kementerian ATR/BPN Yulia Jaya. Foto: ATR/BPN

jpnn.com, JAKARTA - Kepala Biro Humas Kementerian ATR/BPN Yulia Jaya menyayangkan perbuatan oknum pegawai Kantor Pertanahan Kabupaten Lebak yang terjaring Operasi Tangkap Tangan (OTT) Direktorat Kriminal Khusus Polda Banten pada Jumat (12/11) lalu. Menurut Yulia, perbuatan oknum tersebut mempengaruhi citra positif yang sudah terbangun dalam Kementerian ATR/BPN. "Kami terus berkomitmen mewujudkan layanan prima kepada masyarakat. Ketika ada oknum melanggar peraturan, maka kami akan mengikuti proses hukum yang berlaku," tegas Yulia melalui keterangan yang diterima Kamis (18/11).

Dia terus mengingatkan kepada seluruh jajaran Kementerian ATR/BPN di seluruh wilayah Indonesia untuk mematuhi peraturan yang ada. "Tentu kami akan menindak tegas mereka yang terbukti melanggar hukum," tegas Yulia. Dia juga menyampaikan Kementerian ATR/BPN telah menerapkan zona integritas dengan wilayah bebas korupsi (WBK) dan wilayah bebas korupsi melayani (WBBM).

Yulia mendorong kantor-kantor pertanahan agar berupaya mendapatkan predikat tersebut. "Mari dukung dan upayakan bersama perbaikan yang kita lakukan sehingga lembaga ini menjadi semakin dipercaya masyarakat," pungkas Yulia. (mcr18/jpnn).

Sumber https://www.jpnn.com/ 

 










Komentar Via Website : 1
AwalKembali 1 LanjutAkhir


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)